5 VPN Terbaik untuk Linux – Diuji dan Diperbarui untuk 2020


Meskipun Linux adalah salah satu sistem operasi yang paling populer untuk pecinta privasi, banyak penyedia VPN tampaknya lebih berupaya untuk melayani pengguna Mac dan Windows.

Menemukan VPN yang tidak memperlakukan pengguna Linux sebagai renungan merupakan tantangan, tetapi bukan tidak mungkin. Kami telah menguji secara menyeluruh semua penyedia VPN top untuk menemukan jarum di tumpukan jerami yang tidak akan mengecewakan pengguna Linux di pasar untuk penyedia VPN yang andal.

Kelima VPN dalam daftar ini semuanya dapat memberikan pengguna Linux dengan pengalaman VPN yang sangat baik yang layak mereka dapatkan.

Panduan Cepat - VPN Terbaik untuk Linux

  1. NordVPN
    Klien Linux VPN asli NordVPN mudah diatur dan menawarkan perlindungan hebat dengan fitur keamanan canggih yang sering dilewatkan oleh pengguna Linux. Anda juga dapat menggunakan ekstensi browser NordVPN untuk Chrome dan Firefox.
  2. CyberGhost
    Panduan terperinci CyberGhost untuk pengguna Linux membuatnya mudah untuk mengonfigurasi VPN Anda apa pun yang Anda inginkan, apa pun perangkat yang Anda gunakan. Anda juga dapat melewati proses pengaturan manual dengan menginstal salah satu ekstensi browser CyberGhost yang aman.
  3. Surfshark
    Surfshark memiliki klien Linux VPN asli yang kompatibel dengan Ubuntu dan Debian yang mudah dipasang dan mudah digunakan. Anda juga dapat menginstal ekstensi browser Surfshark untuk Chrome atau Firefox.
  4. ExpressVPN
    Klien Linux VPN asli ExpressVPN kompatibel dengan Ubuntu, Mint, Debian, Fedora, dan CentOS. Anda juga dapat memanfaatkan ekstensi browser ExpressVPN untuk Chrome dan Firefox.
  5. Akses Internet Pribadi
    Private Internet Access (PIA) menawarkan panduan pengaturan terperinci dan klien Linux VPN khusus yang kompatibel dengan perangkat Ubuntu, Mint, Arch, dan Debian.

VPN terbaik untuk Linux

1. NordVPN

5 VPN Terbaik untuk Linux - Diuji dan Diperbarui untuk 2020

VPN berperingkat teratas kami secara keseluruhan memiliki dukungan besar bagi pengguna Linux dengan klien Linux VPN asli dan panduan instalasi yang mendalam untuk semua perangkat. Antarmuka baris perintah sederhana mudah digunakan dan dilengkapi dengan fitur sugesti otomatis yang membantu Anda mengetik perintah.

Klien asli menggunakan protokol OpenVPN secara default, tetapi Anda juga dapat secara manual mengatur konfigurasi lain menggunakan panduan pengaturan rinci yang tersedia di situs web NordVPN. Jika Anda mengalami masalah, hubungi saja NordVPN yang luar biasa Dukungan live chat 24/7.

Tidak seperti banyak VPN lainnya, NordVPN menawarkan kepada pengguna Linux banyak fitur canggih yang sama seperti Mac dan Windows, termasuk sakelar pembunuh otomatis, pemblokiran iklan, dan perlindungan malware dengan suite keamanan CyberVec NordVPN. Klien asli juga mencakup fitur koneksi cepat dan kemampuan untuk dengan mudah beralih antara protokol TCP dan UDP.

NordVPN juga melangkah lebih jauh, menawarkan pengguna Linux fitur NordLynx eksklusif. Dibangun di sekitar protokol Wiregaurd VPN dan sistem Terjemahan Alamat Jaringan milik NordVPN sendiri, teknologi-teknologi gabungan ini menjamin kecepatan secepat kilat tanpa mengurangi privasi Anda.

NordVPN yang berbasis di Panama adalah pilihan tepat untuk torrent tanpa nama karena itu kebijakan larangan-ketat yang ketat dan server P2P berdedikasi cepat.

Dengan klien Linux asli dan ekstensi browser NordVPN yang aman untuk Firefox dan Chrome, Anda dapat terhubung ke salah satu dari NordVPN 5.000+ server di 60+ negara dan nikmati koneksi super cepat, andal, dan kemampuan untuk melewati pembatasan geografis di situs streaming populer.

Anda juga dapat terhubung hingga 6 perangkat secara bersamaan dan manfaatkan NordVPN Jaminan uang kembali 30 hari untuk mencoba VPN tanpa risiko.

NordVPN dapat membuka blokir:

  • Netflix, HBO, Hulu, Showtime, BBC iPlayer, Amazon Prime Video, dan Sling TV.

Mendukung torrenting:

  • Ya, server khusus P2P tersedia.

NordVPN berfungsi pada perangkat ini:

  • Windows, macOS, Android, iOS, Android TV, Linux, Chrome, dan Firefox. Ini juga kompatibel dengan router.

NordVPN

2. CyberGhost

VPN CyberGhost

Meskipun CyberGhost tidak memiliki klien Linux asli, jelas bahwa penyedia ini tidak melupakan pengguna Linux. CyberGhost memiliki panduan konfigurasi OpenVPN terperinci untuk Ubuntu, Debian, dan Mint serta panduan pengaturan PPTP untuk Ubuntu dan Chakra.

Selain pilihan protokol OpenVPN dan PPTP, pengguna Linux Ubuntu juga dapat memilih antara panduan untuk mengkonfigurasi OpenVPN dengan terminal atau NetworkManager. Panduan pengaturan memandu Anda melalui setiap langkah proses dan termasuk gambar untuk membantu Anda di sepanjang jalan.

Jika Anda lebih suka melewatkan pengaturan manual, Anda juga dapat menginstal Ekstensi browser CyberGhost yang ramah pengguna untuk Chrome atau Firefox. Ekstensi browser memudahkan untuk beralih di antara protokol aman atau memilih dari salah satu CyberGhost 5,700+ server di 90 negara.

CyberGhost yang berbasis di Rumania adalah VPN ramah privasi dengan a kebijakan larangan-ketat yang ketat dan a komitmen kuat terhadap transparansi bahwa pengguna Linux akan menghargai. Anda juga dapat membayar CyberGhost dengan Bitcoin untuk anonimitas terbaik.

Dengan CyberGhost, Anda juga dapat memanfaatkan Dukungan live chat 24/7 dan hingga 7 koneksi perangkat simultan. CyberGhost menawarkan Uji coba gratis 1 hari dan jaminan uang kembali 45 hari yang murah hati sehingga Anda dapat mencoba layanan ini bebas risiko. Jika Anda masih tidak yakin, lihatlah hal-hal positif yang dikatakan pengguna nyata tentang CyberGhost.

CyberGhost dapat membuka blokir:

  • Profil streaming khusus dengan server yang dioptimalkan untuk: Netflix, BBC iPlayer, Sky Go, Hulu, Comedy Central, Eurosport, ESPN, dan lainnya.

Mendukung torrenting:

  • Iya; profil khusus menunjukkan negara dan jumlah pengguna.

CyberGhost berfungsi pada perangkat ini:

  • Windows, macOS, Android, iOS, Amazon Fire Stick, TV Android, Linux, dan Chrome.

VPN CyberGhost

3. Surfshark

5 VPN Terbaik untuk Linux - Diuji dan Diperbarui untuk 2020

Surfshark adalah salah satu dari sedikit penyedia VPN yang menawarkan klien Linux VPN asli. Aplikasi khusus ini kompatibel dengan perangkat Ubuntu dan Debian. Surfshark memiliki panduan yang mudah diikuti yang memandu Anda melalui proses instalasi, lengkap dengan gambar dari setiap langkah.

Klien asli menggunakan enkripsi aman dan protokol OpenVPN, dan pengguna Linux dapat memilih antara UDP dan TCP dalam antarmuka aplikasi. Meskipun tidak ada antarmuka pengguna grafis (GUI), antarmuka baris perintah mudah dinavigasi dengan perintah sederhana.

Klien Linux Surfshark memudahkan memilih salah satu dari Surfshark 1041+ server di 61+ negara keliling dunia. Penyedia berbasis di Kepulauan Virgin Inggris yang ramah privasi dan memiliki a kebijakan larangan-ketat yang ketat, jadi ini VPN adalah favorit banyak orang untuk anonimitas dan privasi. Anda juga bisa bayar secara anonim untuk layanan dengan cryptocurrency.

Anda dapat menjangkau Surfshark's Dukungan live chat 24/7 jika Anda memerlukan bantuan dengan proses instalasi. VPN juga dilengkapi dengan Jaminan uang kembali 30 hari dan mendukung jumlah koneksi simultan yang tak terbatas dengan satu langganan.

Surfshark dapat membuka blokir:

  • Netflix, Hulu, CBS, ESPN, Amazon Prime Video, dan lainnya.

Mendukung torrenting:

  • Ya, semua server mendukung aktivitas P2P.

Surfshark berfungsi pada perangkat ini:

  • Windows, macOS, Android, iOS, FireTV, Linux, Chrome, dan Firefox.

Surfshark

4. ExpressVPN

Perangkat ExpressVPN

ExpressVPN klien Linux asli memiliki antarmuka baris perintah yang sederhana dan kompatibel dengan Ubuntu, Mint, Debian, Fedora, dan CentOS. Penyedia juga menawarkan panduan konfigurasi manual untuk OpenVPN dan PPTP jika Anda lebih suka rute ini.

VPN yang ramah privasi ini berbasis di Kepulauan Virgin Britania Raya dan memiliki a kebijakan larangan-ketat yang ketat, serta kemampuan untuk bayar secara anonim dengan Bitcoin, menjadikannya pilihan tepat untuk privasi dan torrent yang aman.

Selain enkripsi yang aman, a Lokasi Cerdas fitur, dan kemampuan untuk dengan mudah beralih antara protokol TCP dan UDP, klien Linux ExpressVPN juga termasuk built-in perlindungan kebocoran DNS, yang sering dilewatkan oleh pengguna Linux.

ExpressVPN memiliki panduan pengaturan rinci yang tersedia di situs web mereka untuk memandu Anda melalui proses instalasi. Panduan ini juga menjelaskan cara memilih secara manual salah satu dari ExpressVPN 3.000+ server di 160+ lokasi keliling dunia.

Pengguna memuji jaringan server ExpressVPN karena kemampuannya untuk memotong geoblock keras pada konten streaming populer.

Bergantung pada kebutuhan VPN Anda, ekstensi browser ExpressVPN yang aman untuk Chrome dan Firefox juga bisa menjadi pilihan yang bagus untuk Anda.

Rute mana pun yang Anda pilih, Anda dapat memanfaatkan ExpressVPN kecepatan kilat, dukungan obrolan langsung 24/7, dan jaminan uang kembali 30 hari. Anda juga dapat terhubung hingga 5 perangkat simultan.

ExpressVPN dapat membuka blokir:

  • Netflix, Hulu, HBO, Amazon Prime Video, Showtime, Sling TV, DAZN, dan BBC iPlayer.

Mendukung torrenting:

  • Ya, semua server mendukung aktivitas P2P.

ExpressVPN berfungsi pada perangkat ini:

  • Windows, macOS, Android, iOS, Android TV, Linux, Chrome, dan Firefox. Ini juga menawarkan aplikasi untuk digunakan dengan router tertentu.

ExpressVPN

5. Akses Internet Pribadi

Perangkat Akses Internet Pribadi

Akses Internet Pribadi (PIA) memiliki a klien Linux asli yang mudah digunakan itu sangat mudah dinavigasi karena GUI-nya. Tidak seperti kebanyakan pesaingnya, PIA tidak mengharuskan Anda untuk menulis perintah apa pun untuk menginstal atau menggunakan VPN.

Anda dapat memanfaatkan fitur koneksi cepat PIA atau memilih secara manual dari daftar 3.000+ server di 33+ negara keliling dunia. Klien asli dilengkapi dengan perlindungan kebocoran DNS bawaan dan memungkinkan Anda untuk dengan mudah beralih antara protokol OpenVPN, IPsec / L2TP, dan PPTP.

Meskipun kecepatannya sangat tinggi, PIA tidak bagus untuk streaming karena ketidakmampuannya untuk mengakses situs streaming populer seperti Netflix. Namun, dukungan P2P yang kuat dari penyedia dan kebijakan tanpa log jadikan itu pilihan populer untuk torrent. Anda juga dapat membayar secara anonim untuk layanan menggunakan Bitcoin.

PIA memungkinkan Anda terhubung hingga 5 perangkat secara bersamaan dengan satu langganan. Tidak ada uji coba gratis, tetapi PIA memang menawarkan Jaminan uang kembali 7 hari.

Akses Internet Pribadi

Kesimpulan

Ini bisa membuat frustasi ketika dukungan Linux VPN gagal sementara pengguna Windows dan MacOS menikmati aplikasi asli yang tangguh dan ramah pengguna. Untungnya, dengan salah satu VPN di daftar ini, Anda dapat menikmati semua keamanan, privasi, dan kemampuan geo-spoofing dari VPN berperingkat teratas di perangkat Linux Anda.

Jika Anda masih tidak dapat memutuskan VPN mana yang terbaik untuk Anda, lihat daftar penawaran dan kupon VPN kami saat ini untuk beberapa opsi ramah anggaran yang bagus.

Bacaan lebih lanjut

VPN Terbaik Secara Keseluruhan

Tawaran dan Kupon VPN

Panduan Utama untuk Privasi Online

Brayan Jackson Administrator
Sorry! The Author has not filled his profile.
follow me