Apakah Torrenting di AS Aman pada 2020? Bukan Kecuali Anda Melakukan Ini


Apakah Anda seorang penggemar yang sangat bersemangat di Amerika Serikat? Kami yakin Anda ingin mempertahankan hak istimewa itu — dan Anda harus melakukannya!

Tetapi jika Anda berbagi file tanpa melindungi diri sendiri, aktivitas Anda, dan komputer Anda, maka kesenangan Anda bisa berubah menjadi sakit kepala besar. Singkatnya, Anda perlu jaringan pribadi virtual (VPN).

Antara serius ancaman keamanan dan meningkatnya tuntutan hukum dari “troll” hak cipta yang agresif, mengunduh torrent di AS telah menjadi kegiatan yang berbahaya. Selain itu, kecepatan koneksi Anda dapat dipotong oleh ISP Anda (lebih lanjut tentang ini nanti).

Jika Anda tidak mau risiko membayar denda dan kehilangan privasi digital Anda, VPN adalah jawabannya.

Dengan VPN, Anda bisa mengamankan koneksi Anda dan menyembunyikan identitas Anda online — tetapi tidak semua VPN sama. Hanya beberapa penyedia yang memberikan Anda fitur dan kinerja yang Anda butuhkan untuk torrent yang aman, cepat, dan mudah.

Jadi, bagaimana Anda tahu VPN mana yang harus dipilih? Kami di sini untuk membantu Anda dengan pengumpulan dari layanan VPN terbaik untuk mengunduh torrent di AS.

Sebelum kita menyelam, inilah potret singkat, selangkah demi selangkah tentang bagaimana cara torrent di AS tanpa khawatir.

Panduan Cepat: Mengamankan US Torrenting dengan VPN

  1. Pilih VPN itu memungkinkan koneksi peer-to-peer dan menyimpan nol log pengguna. CyberGhostadalah saran utama kami — lihat sendok lengkap di bawah ini untuk alasan mengapa.
  2. Buka akun dan unduh VPN perangkat lunak. Pilih server P2P yang dekat dengan lokasi Anda yang sebenarnya untuk hasil terbaik.
  3. Luncurkan program torrent Anda—Pastikan VPN menyala!
  4. Nikmati keamanan dan anonimitas yang lebih baik saat mengunduh torrent.

Mulai Torrenting dengan Aman!

Mengapa Anda Membutuhkan VPN untuk Torrenting di AS

Apa sebenarnya yang menyebabkan torrenting? Torrenting adalah berbagi file melalui koneksi peer-to-peer (P2P). Berbagi file (dari konten yang tidak dilindungi hak cipta) sepenuhnya legal — tetapi penggemar torrent masih menghadapi beberapa tantangan serius, terutama di AS.

Troll hak cipta

Jika Anda torrenting tanpa perlindungan, perhatian utama pertama Anda berasal troll hak cipta.

Perusahaan-perusahaan ini, biasanya bertindak atas nama studio film besar dan label musik, terlalu agresif dan dapat menargetkan Anda bahkan jika Anda hanya mengunduh konten yang tidak dilindungi hak cipta. Hasil berkisar dari surat peringatan hingga denda besar dan bahkan ancaman waktu penjara—Bukan hal-hal yang menyenangkan untuk direnungkan.

Troll hak cipta telah sangat aktif di AS sejak akhir 2000-an. Pada 2018, lebih dari 3.300 tuntutan hukum diarahkan pada pengguna BitTorrent.

Dengan maraknya troll hak cipta, lenyapnya hari-hari ketika tuntutan hukum yang terkait dengan torrent terutama merupakan taktik menakut-nakuti. Troll bertujuan untuk mengekspos pengguna torrent dan menyelesaikan kasus di luar pengadilan — biasanya untuk ribuan dolar. Ini telah menjadi cara lain untuk menghasilkan uang, dengan banyak orang membandingkannya pemerasan.

Tren ini mengkhawatirkan, tetapi itu bukan satu-satunya masalah bagi pengguna P2P.

Situs torrent yang mencurigakan

Jika situs torrent dianggap memfasilitasi atau memungkinkan berbagi materi yang dilindungi hak cipta—Secara lain dikenal sebagai pembajakan—Bisa diblokir atau dimatikan tanpa batas.

Banyak situs torrent telah ditutup di AS. Tindakan ini, jauh dari menghentikan penggunaan ilegal torrent dan berbagi file, sebenarnya menempatkan pengguna pada risiko yang lebih besar.

Saat situs tepercaya dan terhormat menghilang, situs yang lebih shadier sering menggantikannya. Ini biasanya mengganggu iklan munculan dan torrents yang mencurigakan dari pengunggah yang tidak terverifikasi, memaparkan Anda ke malware dan virus.

Hanya perlu satu klik salah sebelum Anda "mengundang" seorang hacker ke dalam mesin Anda. Dari sana, data pribadi Anda dapat diakses dan dijual, atau sistem Anda mungkin mendapatkan dibajak sepenuhnya.

Singkatnya, tanpa keamanan tambahan dan perlindungan data VPN, torrenting tidak lagi aman di AS.

Pembatasan koneksi

Torrenting memberatkan bandwidth Anda. Mengunduh file besar dengan kecepatan tinggi membutuhkan banyak — dalam banyak kasus, lebih banyak bandwidth daripada yang bersedia diberikan oleh penyedia layanan internet Anda.

Banyak ISP di AS dengan sengaja akan memperlambat Anda jika mereka melihat Anda telah menggunakan data "terlalu banyak". Praktek teduh ini disebut pelambatan, dan itu tidak terbatas hanya pada torrent. (Pernahkah Anda memperhatikan internet Anda beraksi ketika Anda streaming Netflix dalam HD?)

Mungkin tidak acak seperti yang Anda pikirkan. Itu sebabnya Anda harus bisa menyembunyikan apa yang Anda lakukan dari ISP Anda.

Apa Yang Terjadi jika Anda Tertangkap Torrenting

Jika Anda tertangkap basah oleh Penyedia Layanan Internet (ISP) Anda, Anda menghadapi banyak masalah serius. ISP dapat segera mengidentifikasi pelanggan mereka yang menggunakan perangkat lunak P2P dan mengambil tindakan - kecuali jika Anda menggunakan VPN.

Respons pertama yang diharapkan - bahkan jika Anda tidak melanggar undang-undang hak cipta - adalah kecepatan internet Anda sengaja diperlambat. Ini adalah 'penghambat koneksi' yang telah kita bahas sebelumnya. Meskipun bukan masalah hukum, ini sangat merepotkan dan Anda mungkin tidak tahu itu terjadi.

Pada waktu bersamaan, ISP Anda akan merekam Anda karena melakukan torrent pada basis data yang harus mereka pertahankan (lebih lanjut tentang ini di bawah). Mereka juga akan merekam apa yang Anda torrenting, jika terjadi pelanggaran hak cipta.

Setelah Anda ditangkap dan direkam oleh ISP Anda, mengharapkan surat peringatan yang mengancam akan memutus koneksi internet Anda jika Anda melanjutkan. Jika Anda mengabaikan peringatan, Anda akan kehilangan koneksi dan mungkin masuk daftar hitam di antara ISP lain.

Setiap ISP di AS harus menyimpan catatan semua pelanggan mereka yang tertangkap basah. Basis data ini dapat dipanggil oleh pemerintah kapan saja dan diteruskan ke agensi hak cipta. Sebagian besar ISP secara sukarela memberi pemerintah dan agen hak cipta akses ke catatan mereka secara teratur.

Setelah agen hak cipta - 'troll' sudah disebutkan - memiliki detail pribadi Anda, mereka akan menargetkan Anda dengan tindakan hukum. Ini dimulai dengan surat yang mengancam denda besar-besaran. Jika Anda menolak untuk membayar denda atau mengabaikan surat itu sama sekali, Anda akan menghadapi ancaman lebih lanjut dan kasus pengadilan. Jika Anda kedapatan melanggar undang-undang hak cipta, Anda mungkin juga terancam hukuman penjara.

Untuk membantah tuduhan dan mengurangi denda, Anda harus pergi ke pengadilan, membela diri melawan troll hak cipta. Bagi kebanyakan orang, proses hukum berakhir dengan membayar penyelesaian di luar pengadilan ke troll hak cipta.

Dari surat peringatan pertama hingga penyelesaian akhir, ini semua bisa memakan waktu berbulan-bulan. Seluruh perselingkuhan adalah sangat menegangkan, memakan waktu dan mahal.

Satu-satunya cara untuk menghentikannya adalah Anda menggunakan VPN.

Bagaimana VPN Menjadikan Torrenting Aman

Seperti yang Anda lihat, torrent di AS tidak sesederhana itu jika Anda ingin menjaga keamanan Anda (atau bahkan kualitas internet). Untung, dengan VPN yang solid Anda tidak perlu khawatir.

Bagian terpenting adalah untuk tutup lalu lintas P2P Anda dan membuatnya tidak terdeteksi.

VPN mengamankan koneksi Anda dengan mengubah alamat IP Anda dan mengenkripsi data Anda, jadi itu tetap pribadi. Ketika Anda terhubung ke server torrent khusus yang disediakan oleh VPN, Anda secara efektif sembunyikan detail lalu lintas Anda—Termasuk bagian P2P darinya.

Anda akan disembunyikan bahkan dari ISP Anda; paling banyak, itu hanya akan melihat bahwa Anda terhubung ke server VPN.

Inilah artinya bagi Anda: Anda data akan tetap aman dari peretas dan pengintai, dan Anda ISP tidak akan mempercepat kecepatan Anda atau dapatkan kesempatan untuk memata-matai Anda.

Selain itu, jika Anda melakukannya mengunduh materi berhak cipta secara tidak sengaja dari situs torrent, itu tidak dapat dilacak kembali ke Anda, menyelamatkan Anda dari gugatan potensial dan denda yang lumayan. Tentu saja, kami tidak memaafkan pembajakan video atau musik, tetapi kami yakin bahwa Anda harus dapat berbagi file yang bebas hak cipta tanpa takut menjadi sasaran oleh troll hak cipta.

Tidak semua VPN mendukung koneksi P2P untuk torrent, jadi memilih layanan Anda dengan hati-hati sangat penting. Untungnya, kami telah melakukan kerja keras untuk Anda.

Di bawah, Anda akan menemukan lima penyedia VPN yang paling cocok untuk mengunduh torrent. Senang torrenting!

VPN Terbaik untuk Torrenting di AS

1. CyberGhost

Mudah digunakan dan kaya fitur

Torrent CyberGhost

VPN CyberGhost telah salah satu antarmuka pengguna terbaik sekitar, dan torrenting menjadi mudah dengan a profil P2P khusus.

Ini menunjukkan kepada Anda yang mana dari 3,500+ server yang terbaik untuk mengunduh torrent, termasuk info berguna tentang jarak server, memuat, dan pengguna waktu nyata.

Fitur penting lain dari VPN ini termasuk Perlindungan kebocoran DNS dan a membunuh beralih. Itu Aturan Cerdas tab memberi Anda cara tambahan untuk menyesuaikan koneksi Anda.

Layanan yang ideal untuk para ahli dan pemula, CyberGhost adalah VPN bebas repot untuk torrent (dan apa pun). Tapi jangan hanya mengambil kata-kata kita untuk itu—lihat apa yang dikatakan pengguna di ulasan mereka!

Garansi uang kembali:

  • 45 hari untuk paket 6 bulan dan lebih tinggi; 14 hari untuk paket bulanan

CyberGhost dapat membuka blokir:

  • Profil streaming khusus dengan server yang dioptimalkan untuk: Netflix, BBC iPlayer, Sky Go, Hulu, Comedy Central, Eurosport, ESPN, dan lainnya.

Mendukung torrenting:

  • Iya; profil khusus menunjukkan negara dan jumlah pengguna.

CyberGhost berfungsi pada perangkat ini:

  • Windows, macOS, Android, iOS, Amazon Fire Stick, TV Android, Linux, dan Chrome.

2. NordVPN

Nilai terbaik untuk penggemar yang memanas di AS

Perangkat NordVPN

Dengan lebih dari 4.400 server P2P (dari 5,100+ di 61 negara) dan akses mudah dari Internet profil P2P bawaan, NordVPN adalah pemimpin untuk torrent.

VPN berbasis Panama ini beroperasi di bawah a kebijakan larangan penebangan yang ketat, jadi Anda akan benar-benar aman dan tersembunyi. Suite CyberSec yang eksklusif memblokir malware dan iklan yang mencurigakan, dan Anda dapatkan dua switch kill yang berbeda untuk menghentikan lalu lintas Anda jika VPN terputus.

Anda bahkan dapat mengatur klien torrent Anda dengan a SOCKS5 proksi untuk mengunduh lebih cepat. NordVPN menawarkan instruksi tentang cara melakukannya untuk BitTorrent, uTorrent, Vuze, dan Deluge.

Secara keseluruhan, NordVPN adalah a layanan cepat, dapat diandalkan dengan jaringan besar dan semua fitur torrent yang Anda butuhkan. Ini, dikombinasikan dengan harga bagus, menjadikannya pilihan yang bagus—dan banyak pengguna setuju dalam ulasan mereka.

Garansi uang kembali:

  • 30 hari

NordVPN dapat membuka blokir:

  • Netflix, HBO, Hulu, Showtime, BBC iPlayer, Amazon Prime Video, dan Sling TV.

Mendukung torrenting:

  • Ya, server khusus P2P tersedia.

NordVPN berfungsi pada perangkat ini:

  • Windows, macOS, Android, iOS, Android TV, Linux, Chrome, dan Firefox. Ini juga kompatibel dengan router.

3. ExpressVPN

VPN tercepat untuk torrent

Manfaat ExpressVPN

Jika kecepatan adalah prioritas utama Anda, Anda akan menyukai ExpressVPN jaringan yang sangat cepat.

Semua 3.000+ server mendukung lalu lintas P2P, jadi torrent adalah tugas sekali klik. Itu uji kecepatan bawaan memungkinkan Anda menemukan lokasi yang cocok dengan mudah. Atau, Anda dapat membiarkan perangkat lunak memilih opsi terbaik dengan fitur koneksi cepat.

ExpressVPN juga menawarkan split tunneling, yang dapat Anda gunakan untuk membuat aplikasi tertentu mem-bypass VPN. Dengan begitu, kamu bisa sesuaikan VPN secara eksklusif untuk torrent.

Itu Enkripsi AES-256, dukungan OpenVPN, dan membunuh beralih jadikan VPN ini tidak hanya cepat, tetapi juga aman. Data sensitif Anda akan tetap terlarang bagi semua orang, terima kasih kepada kebijakan ketat nol-log. Semua ini menjadikan ExpressVPN a favorit kerumunan.

Garansi uang kembali:

  • 30 hari

ExpressVPN dapat membuka blokir:

  • Netflix, Hulu, HBO, Amazon Prime Video, Showtime, Sling TV, DAZN, dan BBC iPlayer.

Mendukung torrenting:

  • Ya, semua server mendukung aktivitas P2P.

ExpressVPN berfungsi pada perangkat ini:

  • Windows, macOS, Android, iOS, Android TV, Linux, Chrome, dan Firefox. Ini juga menawarkan aplikasi untuk digunakan dengan router tertentu.

4. Surfshark

Nilai premium dengan harga anggaran
Apakah Torrenting di AS Aman pada 2020? Bukan Kecuali Anda Melakukan Ini

Jaringan Surfshark memberi Anda 800+ server di lebih dari 50 negara. Dengan dukungan P2P penuh, VPN ini merupakan pilihan hebat bagi penggemar torrent.

Sebagai penyedia baru, Surfshark juga menjalankan beberapa fasilitas bagus. Salah satunya adalah jumlah koneksi simultan yang tak terbatas—Super berguna jika Anda menginginkan perlindungan VPN untuk seluruh rumah.

Kamu juga bisa split tunneling dengan fitur WhiteLister, dan server dikaburkan untuk melewati pembatasan internet, berkat mode NoBorders. Secara keseluruhan, VPN baru ini menawarkan nilai luar biasa dengan harga yang sangat wajar dengan cepat menjadi favorit pengguna lain.

Garansi uang kembali:

  • 30 hari

Surfshark dapat membuka blokir:

  • Netflix, Hulu, CBS, ESPN, Amazon Prime Video, dan lainnya.

Mendukung torrenting:

  • Ya, semua server mendukung aktivitas P2P.

Surfshark berfungsi pada perangkat ini:

  • Windows, macOS, Android, iOS, FireTV, Linux, Chrome, dan Firefox.

5. IPVanish

VPN ramah torrent yang luar biasa

Perangkat ipVanish

Meskipun menjadi penyedia Amerika, IPVanish memiliki banyak hal yang ditawarkan ketika datang ke torrent. 1.200+ server di 60+ negara memberi Anda banyak lokasi untuk dipilih, dan kurangnya undang-undang penyimpanan data AS memungkinkan untuk a kebijakan no-logging yang sah.

Keamanan terlindungi dengan baik, terima kasih enkripsi 256-bit yang kuat dan dukungan OpenVPN asli. IPVanish juga menawarkan SOCKS5 proksi, yang dapat Anda gunakan bersama dengan program torrent Anda untuk kecepatan yang lebih baik.

Itu aplikasi yang stylish dan intuitif datang dengan membunuh beralih dan Perlindungan kebocoran DNS / IPv6. Sayangnya, tidak ada tab torrent yang terpisah, jadi Anda harus memilih lokasi yang sesuai dari daftar server lama — kekurangan kecil, mengingat semua fitur rapi yang Anda dapatkan.

Kombinasi kecepatan, keamanan, dan stabilitas menempatkan IPVanish di lima VPN teratas kami untuk torrent. Untuk info lebih lanjut tentang layanan yang dapat diandalkan ini, lihat berbagai ulasan dari pengguna nyata.

Garansi uang kembali:

  • 7 hari

IPVanish dapat membuka blokir:

  •  Netflix, BBC iPlayer.

Mendukung torrenting:

  • Iya.

IPVanish berfungsi pada perangkat ini: 

  • Windows, macOS, iOS, Android, FireTV, Windows Phone, Linux, Chromebook, Router.

Kesimpulan

Apa yang Anda dengar adalah benar: berbagi file di AS dapat dengan cepat berubah menjadi sakit kepala besar. Dengan VPN yang solid, Anda dapat menghapus risiko dan mengalir dengan tenang. Layanan berkualitas dari daftar kami akan membantu Anda menghindari tuntutan hukum yang mahal, sementara membuat Anda tetap aman dan tersembunyi on line.

Masih tidak yakin VPN mana yang tepat untuk Anda? Mencoba VPN CyberGhost, rekomendasi kami # 1, untuk test drive — antarmuka pengguna yang mudah dan perlindungan keamanan yang solid menjadikannya ideal untuk para ahli dan pemula!

Bacaan lebih lanjut

Mencari penawaran hebat untuk VPN Anda selanjutnya? Temukan dengan kode kupon VPN eksklusif kami!

Anda sudah mendapatkan VPN Anda — sekarang saatnya menemukan beberapa torrent yang hebat. Lihat 10 situs torrent paling populer.

Mencurigai ISP Anda melakukan pelanggaran? Pelajari cara torrent lebih cepat dan memblokir pelambatan bandwidth.

uTorrent atau BitTorrent? Lihat yang mana yang merupakan klien torrent tercepat perbandingan mendalam kami.

Amankan lalu lintas P2P Anda di AS dan tempat lain dengan VPN terbaik untuk torrent.

Brayan Jackson Administrator
Candidate of Science in Informatics. VPN Configuration Wizard. Has been using the VPN for 5 years. Works as a specialist in a company setting up the Internet.
follow me