Cara Mempercepat Torrents & Memblokir Pembatasan – Panduan Langkah demi Langkah


Pernahkah Anda mengalami penurunan kecepatan internet Anda secara tiba-tiba tepat saat Anda akan mulai mengejar Netflix? Atau mungkin, butuh waktu lama untuk mengunduh gim favorit Anda?

Anda mungkin mengalami salah satu trik penyedia layanan internet paling menjengkelkan (ISP) digunakan untuk melawan pelanggan mereka: pelambatan bandwidth.

Pembatasan bandwidth menghentikan Anda untuk menggunakan terlalu banyak bandwidth ISP melalui streaming, mengunduh, dan berbagi peer-to-peer (P2P). Kami menyebutnya trik karena dilakukan secara diam-diam, tanpa sepengetahuan atau izin Anda, sebagai latihan hemat biaya untuk ISP.

Untungnya, jika Anda mau untuk memotong pembatasan oleh ISP Anda, itu sangat mudah. Pasang VPN yang bagus dan dalam beberapa menit, Anda akan kembali menikmati kecepatan internet yang cepat dan stabil.

Panduan Cepat: Bypass Throttling dengan VPN

Seperti yang akan kami jelaskan lebih lanjut di bawah, VPN adalah tercepat, termudah, dan paling efektif cara untuk memotong pembatasan. Dengan mengenkripsi data Anda, VPN menyembunyikan aktivitas online Anda dari ISP Anda, sehingga mereka tidak dapat menargetkan Anda untuk streaming, mengunduh, atau membuat torrent.

Hanya perlu beberapa menit untuk menginstalnya, dan manfaatnya jauh lebih dari sekadar melewati pembatasan.

  1. Pilih VPN dengan sejumlah besar server yang dioptimalkan. Kami merekomendasikanNordVPN.
  2. Unduh dan instal VPN pada perangkat apa pun yang Anda gunakan untuk streaming dan torrent.
  3. Terhubung ke server dekat dengan lokasi Anda. Ini akan menjamin koneksi yang cepat.
  4. Online dan nikmati kecepatan stabil tanpa gangguan apa pun yang Anda lakukan.

Coba NordVPN Bebas Risiko Sekarang!

Apa itu Bandwidth Throttling?

Sederhananya: Disengaja memperlambat koneksi internet Anda, berdasarkan aktivitas online Anda.

Penyedia layanan internet (ISP) Anda menyimpan semua data yang Anda kirim dan terima secara online. Ini memungkinkan mereka untuk melacak semua yang Anda lakukan di jaringan mereka. Mereka juga bisa kontrol data dan koneksi internet Anda yang tersedia.

ISP secara otomatis menganalisis data Anda untuk menentukan apa yang Anda jelajahi; situs web dan aplikasi yang Anda gunakan; dan apa yang Anda unduh, unggah, dan bagikan.

Berdasarkan semua informasi ini, ISP akan menandai aktivitas apa pun yang mereka anggap bermasalah dan mengambil tindakan.

Tindakan paling umum yang dialami sebagian besar pengguna internet - seringkali tanpa sepengetahuan - adalah koneksi internet yang lebih lambat. Jika Anda ditandai untuk mengunduh file data besar, berbagi P2P, atau streaming HD (termasuk Netflix), ISP Anda dapat mengurangi bandwidth yang tersedia untuk Anda.

Mengapa ISP Memperlambat Bandwidth Anda?

Ada dua alasan utama ISP membatasi bandwidth pengguna: pemotongan biaya dan masalah hukum.

1. Memotong Biaya

ISP memiliki bandwidth tetap dan kapasitas pemrosesan data yang mereka bagi antara semua pelanggan mereka. Ini berarti hanya ada sejumlah bandwidth yang tersedia untuk sekelompok besar orang. Jika beberapa pelanggan menggunakan banyak bandwidth itu, itu menciptakan kemacetan di jaringan dan memperlambat koneksi pengguna lain. Ini juga meningkatkan biaya untuk ISP, karena mereka harus memproses data tambahan.

ISP memiliki dua opsi untuk mengatasi masalah ini: meningkatkan infrastrukturnya atau batasi bandwidth yang tersedia untuk setiap pengguna. Mereka hampir selalu lebih suka opsi kedua, dan gunakan pelambatan untuk mencapainya. Dengan cara ini, mereka tidak perlu membayar untuk meningkatkan infrastruktur mereka untuk memenuhi peningkatan permintaan data.

Bahkan jika Anda membayar untuk internet tanpa batas, jika Anda streaming dan mengunduh konten, ISP Anda mungkin masih diam-diam membatasi koneksi Anda.

2. Masalah Hukum

Semua orang tahu bahaya hukum dari torrent dan berbagi P2P. Sementara banyak orang menggunakan keduanya secara legal, banyak pengguna internet terus mengunduh dan membagikan materi yang dilindungi hak cipta secara ilegal.

Akibatnya, kelompok hukum di seluruh dunia telah menempatkan tekanan pada ISP untuk melacak dan memblokir semua kegiatan torrent. Tidak masalah jika Anda tidak mengunduh materi yang dilindungi hak cipta. Dengan memancarkan apa pun, Anda akan segera ditandai oleh ISP Anda.

Koneksi internet Anda akan melambat turun, untuk membatasi Anda dari mengunduh file data besar - terlepas dari status hak ciptanya. Anda juga dapat kehilangan kontrak internet dengan ISP Anda.

Ini melindungi ISP secara hukum, sementara menempatkan Anda dalam bahaya dan mengganggu kemampuan Anda untuk menggunakan internet. Jika Anda ingin melanjutkan streaming dan mengunduh materi hukum dengan mudah, Anda harus melewati pembatasan.

Menggunakan VPN untuk Bypass Throttling

Cara paling efektif untuk memotong pembatasan adalah dengan sembunyikan aktivitas online Anda dari ISP Anda. Jika mereka tidak dapat melacak data dan aktivitas penelusuran Anda, mereka tidak akan dapat membatasi itu.

Berita baiknya adalah ini sebenarnya sangat mudah dilakukan. Yang Anda butuhkan adalah VPN yang bagus dan beberapa menit untuk menginstalnya.

VPN mengenkripsi data Anda dan meneruskannya melalui 'terowongan' pelindung dalam jaringan ISP Anda. Anda juga dapat menggunakan VPN untuk terhubung ke server di lokasi yang berbeda, di luar area lokal Anda, dan bahkan negara Anda. Kedua fitur ini, bersama dengan banyak alat keamanan lainnya, memblokir ISP Anda dari pemantauan dan akses data Anda.

Dengan ISP tidak dapat melacak data yang Anda kirim dan terima di jaringan mereka, kamu tidak bisa ditandai untuk streaming, mengunduh, torrent, atau aktivitas lain apa pun yang menghabiskan bandwidth mereka.

Banyak VPN terbaik juga menawarkan server khusus yang didedikasikan untuk kegiatan yang membutuhkan banyak data dan privasi ekstra. Sebagai contoh,NordVPN memiliki server di seluruh dunia yang didedikasikan untuk streaming, berbagi P2P, dan banyak lagi.

Anda dapat melihat beberapa opsi server mereka pada gambar di bawah ini.

Cara Mempercepat Torrents & Memblokir Pembatasan - Panduan Langkah demi Langkah

VPN memastikan a koneksi internet yang stabil dan konsisten terlepas dari apa yang Anda lakukan online. Ini juga meningkatkan privasi dan keamanan Anda dengan cara lain. Selain dari ISP Anda, dengan data Anda disembunyikan, Anda juga terlindungi dari pengawasan pemerintah, malware, dan iklan yang mengganggu.

Coba NordVPN Bebas Risiko Sekarang!

VPN Terbaik untuk Melewati Pembatasan: NordVPN

Cara Mempercepat Torrents & Memblokir Pembatasan - Panduan Langkah demi Langkah

NordVPN adalah keseluruhan VPN berperingkat tertinggi di antara para pembaca kami. Dengan memimpin industri, alat privasi tingkat militer dan lebih dari 5.700 server yang dioptimalkan kecepatan di seluruh dunia, ini sempurna untuk menyembunyikan aktivitas online Anda dari ISP Anda. 

Dengan menghubungkan ke server NordVPN, Anda menikmati keamanan Enkripsi AES-256, kebijakan tanpa-log yang ketat, saklar bunuh otomatis, perlindungan kebocoran DNS, dan banyak lagi. Semua fitur ini bergabung untuk memastikan ISP Anda tidak akan pernah bisa melacak aplikasi dan situs web apa yang Anda gunakan, atau game online yang Anda mainkan. 

Hasil dari, tidak hanya koneksi Anda akan lebih stabil, bahkan mungkin lebih cepat dari biasanya. Anda dapat mencoba NordVPN, bebas risiko, dengan a Jaminan uang kembali 30 hari. Instal di perangkat Anda selama sebulan dan lihat perbedaannya.

Coba NordVPN Bebas Risiko Sekarang!

Bypass ISP Throttling di iPhone atau Android

VPN adalah opsi terbaik untuk mengatasi pembatasan bandwidth pada telepon pintar. Ini menonaktifkan pembatasan apa pun yang dilakukan ISP Anda pada kecepatan internet Anda dan menstabilkan koneksi jaringan Anda.

Ikuti langkah-langkah sederhana ini:

  1. Pilih VPN dengan aplikasi ponsel pintar yang hebat. Kami merekomendasikanNordVPN,yang dapat Anda sinkronkan ke laptop atau komputer Anda untuk pemasangan yang lebih cepat.
  2. Unduh dan pasang aplikasi di iPhone atau perangkat Android Anda.
  3. Menghubung ke server VPN yang sesuai.
  4. Nikmati penjelajahan yang cepat dan stabil di aplikasi atau situs web apa pun.

Coba NordVPN Bebas Risiko Sekarang!

Ringkasan

Pembatasan ISP adalah salah satu masalah yang paling membuat frustrasi bagi pengguna internet saat ini. Anda bisa menjadi korban dan bahkan tidak pernah tahu, karena ISP Anda akan melakukannya tanpa peringatan. Mereka mungkin juga tidak akan pernah mengakui hal itu - lagipula, Anda membayar untuk koneksi internet yang cepat. Dengan sengaja memperlambat Anda, ISP bertindak tidak jujur ​​dan bahkan mungkin secara ilegal. 

Dengan semua kerahasiaan ini, tHal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk melindungi diri dari pelambatan adalah dengan mem-bypassnya sama sekali. Dengan menggunakan VPN untuk melewati pembatasan, Anda dapat menyelamatkan diri dari berjam-jam internet yang membuat frustrasi dan lambat dalam beberapa langkah cepat dan mudah. 

Anda juga akan nikmati manfaat dari internet yang lebih aman dan lebih pribadi. Kami sarankan untuk mencobaNordVPNuntuk melihat perbedaannya. Mereka menawarkan Jaminan uang kembali 30 hari untuk pelanggan baru, sehingga Anda dapat memutuskan sendiri, bebas risiko. 

Coba NordVPN Bebas Risiko Sekarang!

Bacaan lebih lanjut

Memotong throttle ISP hanyalah salah satu dari banyak manfaat menggunakan VPN. Pelajari semua itu di panduan pemula lengkap kami.

Jika Anda tidak dapat memutuskan VPN mana yang terbaik untuk Anda, periksa peringkat kami untuk yang terbaik. 

Masih tidak yakin? Manfaatkan diskon dan kupon VPN yang luar biasa ini. 

Brayan Jackson Administrator
Candidate of Science in Informatics. VPN Configuration Wizard. Has been using the VPN for 5 years. Works as a specialist in a company setting up the Internet.
follow me