Cara Mengunduh dengan Aman di eMule dengan VPN


P2P atau peer-to-peer telah menjadi istilah umum sekarang.

Jika Anda mengunduh film favorit Anda atau episode Game of Thrones terbaru di torrent, Anda telah menggunakan P2P. Sementara P2P memiliki beberapa aplikasi, ini paling umum digunakan untuk berbagi file dan sumber daya komputasi seperti penyimpanan disk, bandwidth jaringan, dan daya pemrosesan.

Ketika datang ke P2P, pengguna modern sebagian besar menyadari BitTorrent dan situs web seperti RapidShare. Jika Anda sudah ada selama beberapa tahun, Anda akan ingat beberapa nama besar lainnya dalam berbagi file seperti LimeWire dan Kazaa.

Sementara banyak aplikasi lama tidak ada saat ini, masih ada aplikasi yang populer tahun lalu dan masih menjadi pilihan yang disukai di antara jutaan pengguna - emule.

Di bawah kami menunjukkan kepada Anda cara mengunduh file dengan aman di emule dengan VPN.

Apa itu emule?

emule adalah aplikasi P2P yang memungkinkan Anda menemukan teks, audio, video, atau file lainnya dengan cepat. Dengan eMule, Anda bahkan dapat menemukan file dengan konten langka.

Hal terbaik tentang emule adalah miliknya kecepatan transfer tinggi. Berkat kecepatan tinggi, Anda dapat dengan cepat mendistribusikan file populer.

Karena semakin banyak orang terhubung dan mulai mengunggah dan mengunduh file tertentu, ia memperoleh kecepatan dan setiap node diuntungkan. Tidak seperti banyak sistem P2P lainnya, emule mentransmisikan data dalam bentuk terkompresi dan menghemat bandwidth Anda.

Dan jika kecepatan tinggi tidak cukup mengesankan Anda, Anda akan senang mengetahui tentang sistem kredit pada eMule yang memberi penghargaan kepada pengunggah yang sering. Jika Anda mengunggah file populer di sistem mereka, Anda akan mendapatkan poin kredit dan Anda akan memiliki waktu tunggu unduhan yang lebih rendah daripada yang lain.

Bagaimana emule mengunduh file

Dua metode berbagi file yang paling populer saat ini adalah situs web hosting file dan klien BitTorrent. Untuk menggunakannya, Anda memerlukan tautan atau file pemberi kerja. emule sedikit berbeda. Ini lebih seperti aplikasi P2P jadul.

Setelah Anda terhubung ke server di emule, Anda dapat memasukkan detail file di tab pencarian mereka dan mulai mengunduh. Metode ini membantu pengguna menemukan file yang tidak memiliki torrent.

Namun, masalah dengan emule adalah seperti di semua sumber P2P, perlu banyak pengguna agar sistemnya berhasil. Karena semakin banyak orang menggunakan BitTorrent, file eMule akan memiliki lebih sedikit sumber. Dan hanya dengan beberapa sumber, file tidak dapat dianggap andal.

Mengapa emule masih populer?

Meskipun ada metode baru untuk berbagi file, emule masih populer. Terima kasih untuk itu kecepatan tinggi, kesederhanaan penggunaan, dan sistem kredit unggahan, memiliki banyak pengguna setia yang tidak ingin meninggalkan aplikasi ini.

emule adalah open source dan aman untuk digunakan. Itu tidak datang dengan virus atau adware tersembunyi. Dengan direktori file yang dibagikan dan fitur pencarian, emule sangat disukai oleh mereka yang suka berbagi file dengan mudah.

Masalah dengan emule

Meskipun mudah untuk mengunduh dan berbagi file di emule, setiap kali Anda terhubung ke jaringan, alamat IP Anda dapat dilihat oleh ISP Anda atau siapa pun yang melacak Anda. Ini berarti identitas Anda terbuka lebar.

Di negara-negara tempat torrent dan berbagi file P2P adalah ilegal, Anda dapat didenda atau bahkan dikirim ke penjara jika ISP Anda menemukan Anda torrent.

Jika Anda tidak menginginkan gugatan dari ISP Anda tentang berbagi file, yang terbaik adalah tetap tersembunyi. Saat Anda terhubung ke emule, komputer Anda mengirimkan informasi tentang file yang sedang Anda unduh, berapa banyak data yang telah Anda terima, dan lokasi Anda.

Lindungi Diri Anda dengan VPN

Mudah sembunyikan jejak kaki Anda saat menggunakan emule. Kamu bisa melakukannya dengan menghubungkan ke VPN. VPN atau jaringan pribadi virtual berfungsi dengan mengenkripsi data Anda dan memberi Anda alamat IP lain. Dengan cara ini, ISP Anda tidak dapat melacak aktivitas Anda atau melihat bahwa Anda mengunduh konten yang dibagikan.

Waspadalah, tidak semua VPN mengizinkan torrent dan berbagi file di server mereka. Jika Anda ingin tetap aman - dan langganan VPN Anda tidak dicabut - pilihlah VPN yang memungkinkan torrent di server mereka.

Daftar ini menunjukkan Anda VPN mana yang memiliki server khusus untuk P2P dan berbagi file.

Penyedia Peringkat Skor Kami Peringkat Pengguna
Pilihan Editor 4.8 / 5
Baca Ulasan
Temukan lebih banyak lagi Memulai >> Mengunjungi situs
2 5.0 / 5
Baca Ulasan
Temukan lebih banyak lagi Memulai >> Mengunjungi situs
3 4.9 / 5
Baca Ulasan
Temukan lebih banyak lagi Memulai >> Mengunjungi situs
4 4.8 / 5
Baca Ulasan
Temukan lebih banyak lagi Memulai >> Mengunjungi situs
5 4.7 / 5
Baca Ulasan
Temukan lebih banyak lagi Memulai >> Mengunjungi situs

Cara Menggunakan eMule dengan Tutorial VPN

Mengunduh dan menggunakan eMule dengan VPN tidak berbeda dengan melakukannya tanpa VPN. Satu-satunya perbedaan adalah itu dengan VPN, detail Anda akan disembunyikan dari ISP Anda dan pemerintah ketika Anda mengunduh atau mengunggah konten di jaringan P2P.

Mengunduh emule melalui VPN sangat mudah. Untuk memulainya, Anda perlu terhubung ke VPN. Ada beberapa perusahaan VPN yang bagus di luar sana, jadi Anda harus membaca ulasan sebelum membelinya. VPN ini adalah yang paling kami rekomendasikan.

Sebagian besar perusahaan VPN menyediakan aplikasi untuk terhubung ke server mereka, yang membuat semuanya menjadi sangat mudah. Setelah Anda menginstal dan terhubung ke VPN, Anda dapat melanjutkan untuk mengunduh emule.

1. Kunjungi http://www.emule-project.net/home/perl/general.cgi?rm=download dan unduh Pemasang terbaru.

Cara Mengunduh dengan Aman di eMule dengan VPN

Ini akan membawa Anda ke Sourceforge dan unduhan Anda akan mulai secara otomatis.

2. Buka file yang diunduh. Ini akan memulai proses instalasi. Ikuti instruksi yang diberikan dalam penginstal (Setup Wizard).
Cara Mengunduh dengan Aman di eMule dengan VPN

3. Saat instalasi selesai, luncurkan program.
Cara Mengunduh dengan Aman di eMule dengan VPN

4. Klik Hubungkan di sudut kiri atas.

Cara Mengunduh dengan Aman di eMule dengan VPN

Anda akan terhubung ke server dalam beberapa detik.Cara Mengunduh dengan Aman di eMule dengan VPN

5. Buka tab Cari dari bilah alat dan masukkan istilah yang ingin Anda cari. Dalam contoh ini, saya mencari Batman.
Cara Mengunduh dengan Aman di eMule dengan VPN

Anda akan melihat sejumlah file yang cocok dengan kriteria pencarian Anda. Jendela hasil pencarian akan menampilkan nama, tipe (audio / video), ukuran, dan parameter lainnya.

Dari file-file ini, Anda dapat memilih yang Anda inginkan dan mengklik tombol Unduh diberikan di sudut kiri bawah.

Setelah Anda mengklik Unduh, itu akan mulai mengunduh file di perangkat Anda. Seperti yang Anda lihat, fungsi dasar eMule cukup mudah digunakan.

Jika Anda pengguna torrent dan tidak dapat menemukan file tertentu di torrent, Anda bisa coba eMule karena dapat mengakses beberapa konten langka juga. Hanya perlu diingat bahwa apa pun aplikasi P2P yang Anda pilih, penting untuk menutupi trek Anda dengan bantuan VPN yang baik.

Brayan Jackson Administrator
Candidate of Science in Informatics. VPN Configuration Wizard. Has been using the VPN for 5 years. Works as a specialist in a company setting up the Internet.
follow me
Like this post? Please share to your friends:
Leave a Reply

;-) :| :x :twisted: :smile: :shock: :sad: :roll: :razz: :oops: :o :mrgreen: :lol: :idea: :grin: :evil: :cry: :cool: :arrow: :???: :?: :!:

+ 44 = 49

map