Digital Guardian – Melindungi Data Anda Dari Ancaman Di Dalam dan Di Luar

Sebagian besar upaya keamanan saat ini fokus pada upaya mencegah "orang jahat" dan membangun tembok yang kuat untuk mencegah penyerang agar dapat menjangkau aset perusahaan yang sensitif. Namun, apa yang terjadi jika penyerang berhasil menembus berbagai penghalang? Bagaimana jika para penyerang sudah secara sah berada di dalam lingkaran pertahanan perusahaan? Sebagian besar solusi keamanan saat ini tidak mengatasi masalah ini. Seperti yang dijelaskan Mark Stevens, SVP Global Services di Digital Guardian, pendekatan perusahaannya adalah mengasumsikan bahwa orang jahat sudah ada di dalam dan untuk menyediakan platform yang masih mengelola untuk mencegah hilangnya data sensitif / rahasia, terlepas dari mana data terletak secara fisik.

Contents

Tolong beritahu saya sedikit tentang diri Anda dan latar belakang Anda.

Saya telah bersama Digital Guardian selama enam tahun (perusahaan telah ada selama 14 tahun). Perusahaan memfokuskan 100% pada satu masalah tunggal - perlindungan data perusahaan. Sebagai SVP layanan global, saya bertemu dengan semua pelanggan kami, dari interaksi pertama mereka dengan Digital Guardian melalui dukungan dan layanan yang berkelanjutan.

Saya melihat bahwa posisi pertama Anda keluar dari universitas menghabiskan tiga tahun sebagai Fellow Manajemen Presiden. Apa itu sebenarnya??

Ini adalah program pelatihan nasional khusus. Ini adalah proses seleksi yang sangat sulit, tetapi begitu Anda melewati itu, Anda ditugaskan untuk rotasi. Saya melakukan rotasi tiga tahun dengan Gedung Putih bekerja dengan perusahaan perangkat lunak komputer dan membantu mereka masuk ke pasar baru di seluruh dunia.

Sebagian besar produk keamanan fokus pada pencegahan serangan dan melindungi jaringan perusahaan, tetapi platform Anda tampaknya berfokus pada perlindungan perusahaan data begitu penyusup ada di dalam. Apakah itu benar?

Ya itu benar. Fokus kami adalah pada titik risiko, setelah batas organisasi telah dilanggar. Kami ingin melindungi data rahasia yang sebenarnya, seperti spreadsheet, algoritme, formula khusus, dll., Dari ancaman eksternal dan internal. Kami percaya bahwa pelanggaran tidak terhindarkan, tetapi kehilangan data tidak.

Meskipun memiliki perlindungan di sekeliling organisasi masih penting, hari ini sangat sulit untuk membangun dinding yang sepenuhnya aman, sehingga nilainya telah berkurang dan Anda perlu memiliki rencana karena penyerang sudah ada di dalam..

Apa metode pencurian data yang paling umum?

Saya memisahkannya menjadi dua aktor atau kategori yang berbeda: ancaman orang dalam dan ancaman orang luar.

Ancaman Orang Dalam

  • Terkadang - Paling umum.
  • Berbahaya - Untuk keuntungan politik finansial (persentase sangat kecil).

Ancaman Orang Luar

  • Malware / Tebusan - Masalah besar hari ini.
  • Disponsori oleh Negara - mis. Cina, Rusia.
  • Corporate Spionage - Mencuri teknologi atau kekayaan intelektual lainnya.
  • Beberapa dari serangan ini adalah sangat canggih.

Platform Anda terdiri dari beberapa komponen. Tolong beritahu saya sedikit tentang mereka dan bagaimana perusahaan memilih komponen mana yang dibutuhkan.

Digital Guardian Platform menyediakan komponen DLP (Perlindungan Kehilangan Data) untuk melindungi data Anda di mana pun ia berada. Kami menawarkan komponen perlindungan data berikut:

  1. Endpoint DLP - Laptop, server, perangkat seluler
  2. DLP jaringan - Akses jaringan, server surat
  3. Cloud DLP - Amazon Web Services (AWS) dan Microsoft Azure

Selain menawarkan platform dan komponen kami untuk pemasangan di tempat, kami juga menawarkannya sebagai layanan terkelola. Layanan yang dikelola diberi harga berdasarkan jumlah titik akhir dan pengguna. Kontrak minimum adalah untuk $ 84K per tahun, yang hanya $ 7K per bulan, tetapi sering melampaui itu tergantung pada ruang lingkup proyek.

Pendekatan layanan terkelola adalah bagian yang tumbuh paling cepat dari bisnis kami dan saat ini merupakan 60% dari pendapatan kami.

Salah satu elemen yang lebih tidak biasa dari platform Anda adalah Pencegahan Kehilangan Data Konteks-Sadar - mengidentifikasi dan menghilangkan ancaman dari orang-orang di dalam organisasi. Tolong ceritakan lebih lanjut tentang itu.

Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, ini adalah ancaman umum, meskipun biasanya tidak disengaja dan tidak dimaksudkan untuk berbahaya. Dalam satu kasus, kami bekerja dengan perusahaan asuransi besar dan cukup mengonfigurasi permintaan kepada pengguna setiap kali mereka akan mengirim dokumen dengan informasi sensitif ke alamat email pribadi. Ini saja membuat perbedaan besar dalam mencegah bocornya data sensitif dari organisasi.

Skenario orang dalam umum lainnya adalah pengguna perangkat penyimpanan cloud, seperti Dropbox. Pengguna saat ini hanya akan bekerja di sekitar kebijakan dan pembatasan perusahaan untuk membuat pekerjaan mereka lebih mudah. Platform Digital Guardian melindungi terhadap kebocoran data semacam itu juga.

Bagaimana Anda mendefinisikan pasar Anda? Siapa audiens target spesifik Anda dalam pasar itu?

Kami adalah permainan horizontal 100%. Itu berarti tidak ada bedanya dengan kami di industri apa Anda berada - jika Anda memiliki data rahasia atau sensitif yang perlu dilindungi, kami memiliki solusi untuk Anda.

Kami biasanya menjual ke perusahaan besar, tetapi kami juga memiliki perusahaan yang lebih kecil (mis. 30 orang) sebagai pelanggan. Dalam suatu perusahaan, kami biasanya akan bekerja dengan CISO (Chief Information Security Officer) atau CIO (Chief Information Officer).

Berapa banyak pelanggan aktif yang Anda miliki saat ini? Di mana mereka berada?

Saat ini kami memiliki lebih dari 600 pelanggan, termasuk 25 dari perusahaan Fortune 100, di seluruh dunia. Kami terkuat di Amerika Utara dan juga sangat kuat di Asia. Kami telah memposting banyak studi kasus di berbagai perusahaan dan industri yang berbeda di situs web kami.

Mengapa Anda memiliki kehadiran yang kuat di Asia?

Alasan untuk itu adalah karena semua produsen besar memiliki beberapa fasilitas atau kehadiran di Asia dan mereka ingin memastikan untuk melindungi produk dan proses mereka. Kami saat ini menyediakan 20-30% dari program perlindungan data di Asia.

Metode apa yang biasanya Anda gunakan untuk menarik dan terlibat dengan pelanggan baru?

Kami menghadiri banyak acara industri dan bertemu banyak pelanggan potensial di acara-acara tersebut.

Selain blog kami, kami juga menerbitkan sejumlah besar informasi berkualitas dan praktis di situs web kami dalam berbagai format, seperti studi kasus, infografis, webinar, white paper, video, dan laporan analis industri. Ini menghasilkan banyak arahan masuk dari pengunjung situs.

konferensi-wali digital

Siapa yang Anda lihat sebagai pesaing utama Anda?

Ada beberapa perusahaan lain di ruang pencegahan kehilangan data, seperti Symantec dan Forcepoint. Namun, kami adalah satu-satunya perusahaan swasta yang tersisa yang fokus 100% pada perlindungan data.

Bagaimana Anda melihat alat Anda berbeda dan / atau lebih baik dari mereka?

Saya pikir kita membedakan diri kita sendiri dalam dua cara utama. Yang pertama adalah dari segi layanan, terutama dengan penawaran layanan terkelola kami. Perbedaan kedua adalah bahwa kita menghadapi masalah dengan cara yang berbeda dari perusahaan lain. Jika pendekatan mereka didorong oleh kepatuhan, pendekatan kami didorong oleh visibilitas.

Bagaimana Anda melihat pasar keamanan perusahaan berkembang di tahun-tahun mendatang?

Dari perspektif pelanggan, serangan jahat hanya akan mendapatkan lebih banyak, lebih sering, dan lebih canggih.

Apa rencana masa depan Anda untuk Digital Guardian?

Dalam jangka pendek, kami akan merilis platform analitik dan pelaporan baru yang akan memberikan wawasan baru bagi pelanggan kami.

Dalam jangka panjang, kami terus melakukan investasi besar dalam teknologi dan pengembangan untuk memastikan bahwa platform Digital Guardian tetap di depan para penyerang dan melindungi pelanggan kami.

Apa 3 tips utama Anda bagi organisasi untuk mencegah kehilangan data?

  1. Ambil pendekatan perilaku terhadap keamanan; jangan hanya fokus pada dokumen dan data statis.
  2. Manfaatkan pengetahuan sumber kerumunan. Bekerja dengan orang lain melawan penyerang, karena Anda tidak bisa melawan pertempuran ini sendirian.
  3. Libatkan pengguna Anda dalam masalah dan proses. Mendidik mereka sehingga mereka benar-benar memahami masalahnya.

insiden-penjaga-digital

Berapa banyak karyawan yang Anda miliki hari ini? Di mana mereka berada?

Kami sekarang memiliki hampir 400 karyawan di seluruh dunia, di 6-7 kantor besar di seluruh dunia.

Berapa jam sehari biasanya Anda bekerja? Apa yang ingin Anda lakukan saat tidak bekerja??

Karena kami menawarkan dukungan 24 × 7 di seluruh dunia, saya biasanya bekerja 10-12 jam sehari.

Ketika saya tidak bekerja saya suka bergaul dengan anak-anak saya dan bermain golf atau olahraga lainnya.

Brayan Jackson
Brayan Jackson Administrator
Sorry! The Author has not filled his profile.
follow me