JANGAN BIARKAN PEMERINTAH A.S. HACK KOMPUTER KAMI – BERHENTI PERUBAHAN ATAS ATURAN 41


Apa itu aturan 41 dan bagaimana pengaruhnya terhadap Anda, tinggal di luar AS?

Peraturan 41 memberi wewenang kepada hakim hakim federal untuk mengeluarkan surat perintah untuk pencarian dan penyitaan penegakan hukum. Tapi itu mengandung batasan penting: itu mengharuskan pemerintah untuk mendapatkan surat perintah dari hakim di yurisdiksi di mana mereka ingin melakukan pencarian, kecuali dalam keadaan terbatas tertentu. Amandemen Rule 41 akan mempermudah pembatasan itu, memungkinkan pemerintah untuk mengajukan waran dalam satu yurisdiksi untuk melakukan pencarian jarak jauh dari komputer yang berlokasi di tempat lain. Perubahan akan berlaku:

  1. Ketika seseorang menggunakan "sarana teknologi" untuk menyembunyikan lokasi komputernya; atau
  2. Saat menyelidiki botnet, di mana komputer yang rusak berada di 5 atau lebih distrik.

50 organisasi — termasuk kelompok kepentingan publik, penyedia alat privasi, dan perusahaan internet — telah bersatu untuk menentang perubahan pada Aturan 41. vpnMenor dalam koordinasi dengan noglobalwarrants.org memimpin upaya global untuk mencabut perubahan yang diusulkan untuk memerintah 41. Sementara noglobalwarrants.org berfokus pada warga AS, mendorong mereka untuk menghubungi perwakilan kongres mereka, ada pentingnya kesadaran global untuk aturan tersebut, karena pemerintah A.S. juga akan dapat meretas pengguna global menggunakan VPN atau browser Tor. Inilah sebabnya kami menerjemahkan “ajakan bertindak” asli ke dalam 26 bahasa dan berupaya keras untuk membagikannya secara global.

tolak aturan 41 perubahan

Apa yang salah dengan perubahan pada aturan 41?

Perubahan aturan bisa secara dramatis meningkatkan frekuensi peretasan agen penegak hukum ke komputer. Itu karena perubahan akan mengotorisasi hampir semua hakim hakim federal di negara ini untuk mengeluarkan surat perintah ini. Penegakan hukum dapat forum berbelanja, menemukan hakim yang paling ramah penuntutan atau teknis di Amerika Serikat untuk menandatangani surat perintah berbahaya ini.

Di bawah perubahan peraturan ini, hakim di hampir semua distrik A.S. dapat mengizinkan penegak hukum untuk melakukan pencarian atau peretasan jarak jauh ke komputer orang-orang dalam kasus di mana teknologi perlindungan privasi mereka mengaburkan lokasi komputer mereka. Ini berarti mereka yang paling peduli tentang privasi kemungkinan besar akan terkena dampak perubahan peraturan ini secara tidak proporsional.

Dalam banyak kasus, hakim hakim mungkin tidak sadar menandatangani surat perintah untuk komputer yang berlokasi di seluruh dunia, bukan hanya di Amerika Serikat, terlepas dari perlindungan hukum dari negara lain.

Perubahan aturan juga mengundang penegak hukum untuk mencari surat perintah tunggal untuk mencari ribuan komputer dari jarak jauh—Dalam pelanggaran perlindungan Amandemen Keempat Konstitusi A.S. dan hukum hak asasi manusia internasional.

Peretasan — secara diam-diam membobol komputer, menyalin data, menghapus data, atau mengeksekusi kode — dapat memiliki konsekuensi serius bagi pengguna dan perangkat mereka. Seorang agen pemerintah sebenarnya bisa melakukan lebih banyak kerusakan pada komputer pengguna yang tidak bersalah selama penyelidikan botnet daripada botnet itu sendiri. Jika Kongres pernah mengambil langkah ekstrim mengotorisasi peretasan pemerintah, ia harus memiliki batasan ketat kapan tindakan tersebut diizinkan dan perlindungan yang kuat untuk pengguna yang konsisten dengan Konstitusi A.S dan hukum internasional.

Jika Kongres A.S. tidak bertindak, pembaruan aturan baru ini akan dengan mudah mulai berlaku pada 1 Desember 2016. Itu sebabnya kita harus berbicara dan menyangkal perubahan aturan ini. Bagikan pos ini di jejaring sosial dan di blog Anda. Bagikan di Facebook! atau Tweet

Penyedia Peringkat Skor Kami Peringkat Pengguna
Pilihan Editor 5.0 / 5
Baca Ulasan
Temukan lebih banyak lagi Memulai >> Mengunjungi situs
2 4.9 / 5
Baca Ulasan
Temukan lebih banyak lagi Memulai >> Mengunjungi situs
3 4.8 / 5
Baca Ulasan
Temukan lebih banyak lagi Memulai >> Mengunjungi situs
4 4.8 / 5
Baca Ulasan
Temukan lebih banyak lagi Memulai >> Mengunjungi situs
5 4.7 / 5
Baca Ulasan
Temukan lebih banyak lagi Memulai >> Mengunjungi situs
Brayan Jackson Administrator
Candidate of Science in Informatics. VPN Configuration Wizard. Has been using the VPN for 5 years. Works as a specialist in a company setting up the Internet.
follow me